HomePSMP Mojokertoawayday

PS Mojokerto Putra Harus Kembali Menelan Kekalahan Pada Pekan 15 Di Laga Tandang Menghadapi Tuan Rumah Persiwa Wamena

Captain PSMP, Indra Setiawan dkk tidak mampu meredam serangan balik dari tim Persiwa Wamena (10/9). Foto. Media Officer PSMPCirebon, elkosongsiji.com

Tim Laskar Mojopahit Akan Menantang Tuan Rumah Martapura FC
Inilah Hasil Pekan Sembilan Yang Mempertemukan Antara Martapura FC dengan PSMP Mojokerto
Jamal Yastro Sedikit Kecewa Karena Anak Asuhnya Harus Kalah Di Laga Tandang
Captain PSMP, Indra Setiawan dkk tidak mampu meredam serangan balik dari tim Persiwa Wamena (10/9). Foto. Media Officer PSMP
Cirebon, elkosongsiji.com – PS Mojokerto Putra harus kembali menelan kekalahan pada pekan 15 di laga tandang menghadapi tuan rumah Persiwa Wamena dengan skor 3-1 dalam lanjutan liga 2 Indonesia tahun 2018 di Stadion Utama Bima, Cirebon.
Awal babak pertama, gawang PS Mojokerto Putra yang dikawal Putut Wijiarto harus kebobolan melalui Riyan Ardiansyah di menit 3. Lima menit sebelum babak pertama usai, PS Mojokerto Putra harus bermain dengan 10 pemain, menyusul dua kartu kuning yang diberikan oleh wasit Dafid Priatmoko asal Jawa Tengah kepada Djayusman Triasdi.
Pada interval 45 menit babak kedua, Persiwa Wamena menambah dua gol tambahan lagi melalui Munawir Basri pada menit 68 dan gol ketiga Persiwa Wamena dicetak Moh Edo Febriansyah tujuh menit berselang. Sementara gol satu-satunya PS Mojokerto Putra dicetak pemain pengganti Salim ‘Salembe’ Ohorella pada menit 78.
Mengenai hasil 1-3 yang diterima PS Mojokerto Putra, tentu hasilnya sangat kecewa karena penyelesaian akhir gagal dikonversi menjadi gol. Para pemain PS Mojokerto Putra bisa memanfaatkan peluang agar bisa menjadi gol.
“Melihat hasil pertandingan tentunya kecewa sekali. Tetapi perlu kita benahi untuk kedepan, pertama finishing. Kita tidak main jelek, tapi bagus. Mereka bisa memanfaatkan peluang tapi kita tidak bisa mencetak gol,” ungkap Jamal Yastro usai pertandingan.
Gol Persiwa Wamena di menit awal tentunya mengganggu konsentrasi, tapi setelah itu mampu menguasai jalannya pertandingan meski bermain dengan 10 orang akibat kartu merah yang diterima Jayusman Triasdi.
Sementara, Kapten Tim PS Mojokerto Putra, Indra Setiawan mengatakan apapun hasil pertandingan kita tetap bersyukur karena sudah diberikan keselamatan dan kelancaran. Dua kekalahan beruntun tentunya menjadi pelajaran tersendiri bagi PS Mojokerto Putra untuk tetap berusaha mencuri poin dari kandang lawan.
“Apapun hasilnya pertandingan wajib patut bersyukur telah diberikan keselamatan dan kelancaran. Ini menjadi pelajaran. Kita tidak berhasil mencuri poin di kandang lawan. Semoga besok bisa mencuri tiga poin di kandang,” tutur Indra.
Dengan kekalahan ini, PS Mojokerto Putra tetap berkutat di posisi kelima dengan koleksi 22 angka hasil dari 15 kali bertanding. Dan tertinggal 3 angka dari posisi keempat yang dihuni oleh Blitar United.
Penulis : Andi Y.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0