HomePSMP Mojokertoawayday

PS Mojokerto Putra Ingin Menghapus Tradisi Buruk Tidak Pernah Menang Di Kandang Lawan

Pemain PSMP tetap semangat berlatih di area parkir hotel, Sabtu (8/9). Foto. Media Officer PSMPCirebon, elkosongsiji.com - PS Mojokerto Putra ingin me

Ini Formasi Yang Kan Digunakan Tim PSMP Mojokerto Menghadapi Martapura FC
INVASI I Mendukung PSMP Mojokerto di Bhumi Delta
Tim PSMP Tentunya Ada Target Ingin Mencari Poin Dari Martapura Meski Terlihat Itu Berat
Pemain PSMP tetap semangat berlatih di area parkir hotel, Sabtu (8/9). Foto. Media Officer PSMP
Cirebon, elkosongsiji.com – PS Mojokerto Putra ingin menghapus tradisi buruk tidak pernah menang di kandang lawan. Pasalnya tim berjuluk the Lasmojo ini selalu menelan kekalahan di kandang lawan. Satu-satunya kemenangan yang diraih musim ini hanyalah pada laga tandang melawan Persegres Gresik United dengan skor 0-2, dan imbang dengan skor kacamata menghadapi PSIM Jogja.

Dengan target ingin lolos ke babak 8 besar, tentunya PS Mojokerto Putra ingin memaksimalkan laga tandang menghadapi tuan rumah Persiwa Wamena di pekan ke-15 pada lanjutan Liga 2 Indonesia wilayah timur.

Pertandingan ini sendiri akan dilangsungkan pada Senin, (10/09) di Stadion Utama Bima, Cirebon. Stadion Bima ini merupakan kandang Persiwa Wamena di sisa putaran kedua ini.

“Pembenahan fisik dan konsentrasi pemain terus kita asah. Kita sudah dua hari berlatih di Cirebon dan besok kita akan uji coba lapangan,” ungkap Jamal Yastro Pelatih PS Mojokerto Putra.

Pembenahan fisik dan konsentrasi pemain terus diasah oleh jajaran pelatih tim berjuluk the Lasmojo ini. Pasalnya kemenangan di laga tandang amat sangat dibutuhkan demi memenuhi target lolos ke babak 8 besar. PS Mojokerto Putra berlatih di Lapangan Bola Garuda Tegalwangi, Weru, Cirebon, dan berlatih di pelataran hotel Cardela, Cirebon.

Kini PS Mojokerto Putra berada di posisi kelima dengan koleksi 22 poin dan bersaing ketat dengan Blitar United berada di peringkat keempat yang sama-sama menemas 22 poin.

Penulis : Andi Y.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0