HomePSMP Mojokertoliga indonesia baru

PS Mojokerto Putra Kini Mengoleksi Sepuluh Poin Dari Tujuh Pertandingan. Dengan Tiga Kali Kemenangan

Djayusman Berusaha merebut bola dari bek Persiba saat terjadi kemelut tendnagan pojok (10/7). Foto. Jaka WP.Mojokerto, elkosongsiji.com - PS Mojokerto

Pemain PS Mojokerto Putra Tidak Ada Masalah. Tidak Ada Yang Cidera Ataupun Akumulasi Kartu Kuning. Semua Siap Diturunkan Untuk Pertandingan Besok
INVASI I Mendukung PSMP Mojokerto di Bhumi Delta
Pelatih PSMP Fokus Finishing dan Ball Position
Djayusman Berusaha merebut bola dari bek Persiba saat terjadi kemelut tendnagan pojok (10/7). Foto. Jaka WP.
Mojokerto, elkosongsiji.com – PS Mojokerto Putra berhasil mengalahkan tamunya Persiba Balikpapan dengan skor 2-0, Selasa (10/07) pada lanjutan Liga 2 Indonesia wilayah timur pekan ketujuh di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto. Dua gol kemenangan tim berjuluk the Lasmojo diborong oleh sang kapten Indra Setiawan pada menit ke-42 dan melalui titik putih menit 85.
Gol pertama PS Mojokerto Putra berawal dari tendangan bebas Indra Setiawan pada menit 42 yang menghujam deras ke gawang Persiba Balikpapan yang tak mampu dihalau Barep Wahyudi Wibowo. Kedudukan pun berubah 1-0 untuk tuan rumah PS Mojokerto Putra. Hingga tambahan waktu tiga menit di babak pertama yang diberikan wasit Muhammad Irham dari Jogjakarta, kedudukan 1-0 untuk PS Mojokerto Putra tetap tidak berubah.
Pada paruh babak kedua, PS Mojokerto Putra terus bermain ofensif. Tercatat delapan tembakan ke gawang Persiba Balikpapan yang dilakukan oleh para pemain PS Mojokerto Putra. Tapi sayang, belum ada tambahan gol yang terjadi.
Lima menit jelang berakhirnya pertandingan, tuan rumah PS Mojokerto Putra mendapatkan hadiah pinalti dari wasit Muhammad Irham setelah Kartanto dilanggar pemain Persiba Balikpapan di dalam kotak pinalti. Indra Setiawan yang ditunjuk sebagai algojo pinalti tidak menyia-nyiakan peluang tersebut. Alhasil pada menit 85 PS Mojokerto Putra mampu memperbesar kedudukan 2-0 atas Persiba Balikpapan melalui tendangan titik putih Indra Setiawan yang menghujam deras gawang Persiba Balikpapan yang dikawal oleh Barep Wahyudi Wibowo.
Wasit memberikan tambahan waktu lima menit pada pertandingan tersebut, tak mampu merubah kedudukan kedua tim. Skor akhir 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah PS Mojokerto Putra. Dengan kemenangan tersebut, PS Mojokerto Putra kini mengoleksi sepuluh poin dari tujuh pertandingan. Dengan tiga kali kemenangan, sekali imbang, dan tiga kali mengalami kekalahan.

Penulis : Andi Yuniarto

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0