HomePSMP Mojokertoliga indonesia baru

PS Mojokerto Putra Siap Meladeni Tuan Rumah Persigo Semeru FC

PSMP vs Persiwa (10/5) di Stadion Gajah Mada Mojosari. Foto Ilham H.Lumajang, Elkosongsiji.com - Tim PS Mojokerto Putra akan menjalani pertandingan ke

Indonesia Sedikit Diuntungkan Tampil Dihadapan Publik Sendiri
Tinggal Selangkah Lagi Timnas Indonesia Menuju Babak Semifinal Piala AFF U-19 2018
Jadwal Babak 8 Besar Mundur Lagi
PSMP vs Persiwa (10/5) di Stadion Gajah Mada Mojosari. Foto Ilham H.
Lumajang, Elkosongsiji.com – Tim PS Mojokerto Putra akan menjalani pertandingan kelima lanjutan Liga 2 Indonesia tahun 2018 Senin besok (14/08/2018) menghadapi tuan rumah Persigo Semeru FC, di Stadion Semeru, Lumajang. 
Tim PS Mojokerto Putra bertandang ke Lumajang tentunya ingin mencuri poin dari tuan rumah Persigo Semeru FC. 
Saat dihubungi salah satu crew elkosongsiji.com, pelatih PS Mojokerto Putra, Jamal Yastro mengatakan, “Meski besok kita bermain di kandang lawan, kita akan tetap bermain fight dan berusaha mencuri poin dari tuan rumah Persigo Semeru FC,” ungkap. 
Tadi pagi kita sudah melakukan uji coba lapangan di Stadion Semeru, dan anak-anak merasa nyaman. Kita datang ke Lumajang bukan untuk rekreasi, tapi untuk bertanding, sehingga kita harus curi poin dari sini,” lanjutnya. 
Sementara itu, kapten PS Mojokerto Putra, Indra Setiawan mengatakan, “Seluruh pemain siap dan akan bermain yang terbaik untuk laga besok sore menghadapi tuan rumah Persigo Semeru FC, dan semoga bisa mencuri poin di kandang Persigo Sumeru FC,” pungkasnya.

Penulis : Andi Y.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0