HomePSMP Mojokertoawayday

PS Mojokerto Putra Tumbang Lagi

Indra Setiawan dkk harus mengakui keunggulan tuan rumah Persiwa Wamena (10/9). Foto. Media officer PSMPCirebon, elkosongsiji.com - PS Mojokerto Putra

Awaydays Gresik : Persegres GU vs PSMP Mojokerto 15 Juli 2018
Inilah Hasil Pekan Sembilan Yang Mempertemukan Antara Martapura FC dengan PSMP Mojokerto
16 Besar I Persiwa Wamena Dapat Ditaklukan di Bumimoro
Indra Setiawan dkk harus mengakui keunggulan tuan rumah Persiwa Wamena (10/9). Foto. Media officer PSMP
Cirebon, elkosongsiji.com – PS Mojokerto Putra harus kembali menelan kekalahan di kandang lawan. Pada pertandingan tadi sore (10/09) di Stadion Utama Bima, Cirebon menghadapi Persiwa Wamena pada lanjutan Liga 2 Indonesia tahun 2018 grup timur, tim berjuluk the Lasmojo ini harus tumbang 3-1.
Gol anak asuh Suimin Diharja ini dicetak oleh Riyan Ardiansyah di menit ketiga. Dua gol tambahan lagi tercipta pada babak kedua melalui Munawir Basri menit 68 dan Moh Edo Febriansyah memperbesar keunggulan Persiwa Wamena menjadi 3-0 pada menit 75. Sementara satu-satunya gol PS Mojokerto Putra dicetak oleh Salim “Salembe” Ohorella di menit 78 yang masuk sebagai pemain pengganti.
Pada pertandingan ini, wasit Dafid Priatmoko harus mengeluarkan delapan kartu kuning dan dua kartu merah. Kartu merah pertama diterima oleh palang pintu PS Mojokerto Putra Djayusman Triasdi pada menit 40 babak pertama setelah dua kali menerima kartu kuning. Sedangkan pemain Persiwa Wamena Ilham Wibowo Yusuf harus keluar lapangan lebih cepat akibat menerima dua kartu kuning di penghujung babak kedua.
Hingga 90 menit plus injury time pertandingan berakhir yang dipimpin oleh wasit Dafid Priatmoko asal Jawa Tengah, kedudukan tetap tidak berubah. Kemenangan 3-1 untuk tuan rumah Persiwa Wamena atas PS Mojokerto Putra.
Penulis : Andi Y.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0