HomeElkosongsiji MediaPSMP Mojokerto

PSBS Biak Numfor Akan Menjalani Pertandingan Yang Berat Ketika Bertandang Ke Markas PS Mojokerto Putra Pada Pertandingan Lanjutan Liga 2 Indonesia Tahun 2018 Wilayah Timur Di Pekan 11

Tim PSBS Biak menjajal Mojokerto, elkosongsiji.com - PSBS Biak Numfor akan menjalani pertandingan yang berat ketika bertandang ke markas PS Mojok

Indra Sjafri Beber Kesiapan Timnas U-19
Bupati: Banyak Investor untuk PSMP
PS Mojokerto Putra Bungkam Kalteng Putra 2-1
Tim PSBS Biak menjajal 

Mojokerto, elkosongsiji.com – PSBS Biak Numfor akan menjalani pertandingan yang berat ketika bertandang ke markas PS Mojokerto Putra pada pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia tahun 2018 wilayah timur di pekan 11. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Gajahmada, Mojosari, Mojokerto, pada Senin (30/07) besok.

PSBS Biak Numfor memiliki recovery yang lebih panjang daripada PS Mojokerto Putra, karena pada pekan 10 pertandingan antara PSBS Biak Numfor menghadapi Persegres Gresik United harus ditunda. Sehingga ini akan menjadi modal PSBS Biak Numfor untuk mencuri poin di kandang PS Mojokerto Putra. Dengan demikian pemain PSBS Biak Numfor lebih siap untuk menjalani pertandingan besok sore.
Pertandingan besok kami 100 persen fit. Sudah siap bertanding, karena kami butuh poin. Apalagi posisi PSBS Biak Numfor sekarang berada di posisi degradasi. Meskipun kami masih punya satu laga tunda kemarin melawan Persegres Gresik United” ungkap Selamet Riadi pelatih PSBS Biak Numfor.
Di musim 2018 ini PS Mojokerto Putra mempunyai kualitas tim yang bagus. Apalagi jika bermain di kandang sendiri sulit untuk dilakukan. Tentunya di pertandingan besok PSBS Biak Numfor ingin mengeluarkan kekuatan penuh guna meredam serangan yang dilancarkan oleh anak asuh Jamal Yastro ini. Pemain yang dibawa ke Mojokerto merupakan pemain pilihan terbaik saat ini di tim PSBS Biak Numfor.
Sementara menurut kapten tim PSBS Biak Numfor, Paulus Rumwaropen, semua pemain sudah siap untuk menghadapi pertandingan besok sore melawan PS Mojokerto Putra dan akan bermain sesuai apa yang diinstruksikan oleh pelatih PSBS Biak Numfor.
“Kami pemain sudah siap untuk pertandingan besok sesuai apa yang pelatih berikan kepada kami. Kami akan bermain sesuai dengan instruksi dari pelatih.” tambah Kapten PSBS Biak Numfor Paulus Rumwaropen.
Penulis : Andi Y.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0