HomeElkosongsiji MediaPSMP Mojokerto

PSBS Biak Numfor Harus Mengakui Keunggulan Tuan Rumah PS Mojokerto Putra Usai Dikalahkan Dengan Skor Tipis 2-1 Pada Lanjutan Liga 2 Indonesia Tahun 2018 Di Pekan Sebelas Wilayah Timur Di Stadion Gelora Gajahmada Mojosari

Starting XI tim PSBS Biak saat menghadapi PSMP Mojokerto di Stadion Gajah Mada Mojosari (30/7). Foto. Ilham MA.PSBS Biak Numfor harus mengakui keunggu

PS Mojokerto Putra Buta Kekuatan Persigo Semeru FC
Inilah Penyebab Kalahnya Persegres Gresik United Atas PS Mojokerto Putra
Inilah Amunisi Baru Tottenham Hotspur
Starting XI tim PSBS Biak saat menghadapi PSMP Mojokerto di Stadion Gajah Mada Mojosari (30/7). Foto. Ilham MA.

PSBS Biak Numfor harus mengakui keunggulan tuan rumah PS Mojokerto Putra usai dikalahkan dengan skor tipis 2-1 pada lanjutan Liga 2 Indonesia tahun 2018 di pekan sebelas wilayah timur di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto Senin (30/07).

“Pertandingan telah selesai. Kami sudah berjuang. Hasilnya semua bisa tahu. Soal pertandingan kami tidak mau berkomentar, yang penting pemain sudah bermain sebaik mungkin,” ungkap Selamet Riadi pelatih PSBS Biak Numfor.

Dengan kekalahan dari PS Mojokerto Putra, tim PSBS Biak Numfor akan melakukan evaluasi pemain di putaran kedua nanti. Menurut Selamet Riadi, timnya akan menambah sejumlah pemain baru di putaran kedua nanti. Ia juga berharap di putaran kedua nanti wajib memenangkan pertandingan di kandang sendiri. Karena di tabel klasemen sementara, posisi PSBS Biak Numfor berada di papan bawah.

“Kita tidak ada yang kita sampaikan. Kita tidak mau berkomentar mengenai kartu merah tadi. Nanti susah.” Tambah kapten PSBS Biak Numfor Paulus Rumwaropen.

Dengan kekalahan ini, PSBS Biak Numfor masih tertahan di posisi bawah dengan koleksi enam poin dan masih menyisakan satu laga tunda di kandangnya menghadapi Persegres Gresik United.

Penulis : Andi Y.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0