HomePSMP Mojokertoliga indonesia baru

PSMP Mojokerto Latihan Jam 3 Sore Selama Ramadan

Pemain PSMP saat melakukan pemanasa sebelum berlatih (18/5). Foto. M. DeniMojokerto, elkosongsiji.com - Sebegai bentuk toleransi bagi para pemain

Liga 2 I Target Masuk 4 Besar
Ferre Pun Menegaskan, Bahwa Timnas U-19 Tak Boleh Puas Karena Lawan Kuat Lainnya Menunggu
Tim PS Mojokerto Putra Mengawali Langkah Mereka Di Piala Indonesia 2018
Pemain PSMP saat melakukan pemanasa sebelum berlatih (18/5). Foto. M. Deni
Pemain PSMP saat melakukan pemanasa sebelum berlatih (18/5). Foto. M. Deni
Mojokerto, elkosongsiji.com – Sebegai bentuk toleransi bagi para pemain yang menjalankan ibadah puasa, pelatih PSMP Mojokerto, Jamal Yastro merancang program latihan khususPaska libur awal puasa, Tim Pelatih PSMP merancang jadwal latihan di Sore  hari supaya tidak menganggu pemain yang beragama Islam dalam beribadah. Setelah pertandingan melawan tuan rumah Semeru FC, para pemain juga akan diliburkan selama 3 hari.

“Kita sudah memberikan libur selama 3 hari, dan kembali latihan pada tanggal 18 Mei 2018. Tidak perlu kita paksa untuk latihan berat. Kita latihan pukul 15.30 WIB, biar mereka konsentrasi dengan ibadah mereka,” ujarnya dilansir elkosongsiji.com.

Juru taktik PSMP juga akan memberikan materi yang ideal untuk para pemain supaya bisa memperbaiki kekurangan. Kita tetap bisa fokuskan latih tanpa ragu-ragu dengan materi latihan yang ideal untuk perbaiki kekurangan kami untuk menghadapi pertandingan berikutnya,” ujar Coach Jamal.

Selama libur kompetisi Liga 2 di Bulan Puasa ini, Coach Jamal Yastro juga ingin fokus menghadapi laga di Piala Indonesia. Namun dirinya mengeluhkan belum mendapat jadwal yang pasti pertandingan Piala Indonesia.

“Kami masih melihat situasi untuk sekarang. Kita juga akan membagi fokus kita di Piala Indonesia, dan anehnya hingga sekarang kami belum mendapatkan jadwal pasti untuk menghadapi tandang Blitar Putra,” pungkasnya.

Penulis : Andi Y.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0