HomePSMP Mojokertoliga indonesia baru

PSMP Mojokerto : Selamat Datang Kembali Di Stadion Gajah Mada

ELKOSONGSIJI.COM, Mojokerto -  Tim PSMP Mojokerto akhirnya bisa menggunakan kembali Stadion Gajah Mada untuk menggelar pertandingan sepakbola pad

Siap Curi Poin di Kandang PSIM Jogja
Indra Setiawan : Menjaga Kondisi Dan Menjaga Stamina
Saddil Ramdani Berada Di Puncak Daftar Top Scorer Sementara Piala AFF U-19 2018
ELKOSONGSIJI.COM, Mojokerto –  Tim PSMP Mojokerto akhirnya bisa menggunakan kembali Stadion Gajah Mada untuk menggelar pertandingan sepakbola pada hari Minggu,  (29/10/2017). Terhitung semenjak Minggu (09/07/2017) dan hampir 3 bulan lebih dilakukan renovasi untuk proyek pembangunan lintasan atletik di Stadion Gajah Mada, Mojosari,  Mojokerto,  dan tim PSMP Mojokerto harus menjalani sisa pertandingan putaran kedua di Lapangan Sepak Bola Jala Krida Mandala, Bumimoro, Akademik Angkatan Laut , Surabaya. 
Gambar. Suasana tribun std. gajah mada mojosari (29/10) kemarin penuh sesak (Foto. Jaka WP/elkosongsiji.com)
Tim PSMP Mojokerto terakhir kali bermain di Stadion Gajah Mada,  Mojosari, Mojokerto pada hari Sabtu (08/07/2017) usai menundukkan tim tamu PSBK Kota Blitar dengan skor 4-2. Setelah pertandingan itu praktis tim PSMP Mojokerto menjadi tim musafir guna menjalani sisa pertandingan putaran kedua Liga Indonesia Baru (LIB) Liga 2. 
Dengan kembali bermainnya tim The Lasmojo di kandangnya sendiri,  semoga masyarakat Mojokerto dan sekitarnya mampu memenuhi kembali Stadion Gajah Mada pada laga persahabatan melawan Sidoarjo Selection,  Minggu (29/10/2017). 
Harapan itu menjadi kenyataan, hampir seluruh tribun penuh sesak penonton dan supporter. Bahkan sampai meluber ke luar pagar tribun. Rindu akan tim kebangganya bermain bisa terobati serta menjadi hiburan di akhir pekan kemarin (29/10/2017).
Hasil pertandingan kemari bukan segalanya menurut pelatih PSMP. “Kita tidak mencari hasil dari pertandingan soro ini (29/10), kami ingin menjajal filing bermain anak-anak setelah beberpa minggu menjalani latihan fisik dan teknik,” ujar Coach Redi.
Tim pelatih juga mencoba semua komposisi pemain, hampir semuanya dimainkan. “Kami ingin mencoba beberapa pemain yang jarang diturunkan, bahkan tidak pernah diturunkan. Calon-calon lawan PSMP adalah tim-tim terbaik, untuk itu anak-anak harus siap bermain kapanpun,” Tutup pelatih asli Mojokerto. 
Seperti diketahui sebelumnya,  bahwa PSMP Mojokerto kini telah mempersiapkan diri untuk menghadapi babak 8 besar Liga Indonesia Baru (LIB) Liga 2. Tim PSMP Mojokerto tergabung di grup Y dengan PSPS Riau,  PSIS Semarang,  dan Persebaya Surabaya.
Oleh : Andi Yuniarto
Foto : Jaka WP.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0