HomePSMP Mojokertoliga indonesia baru

PSMP Telan Kekalahan Kedua di Liga 2

Starting XI tim PSMP saat mengahadapi tuan rumah Semeru FC. Foto. Nanda WM.Lumajang, elksongsiji.com - PSMP sebenarnya tampil dominan pada menit-menit

Tinggal Selangkah Lagi Timnas Indonesia Menuju Babak Semifinal Piala AFF U-19 2018
Ujicoba : PSMP Ujicoba Melawan Tim Liga 3 Nasional
Sebuah Wujud Dedikasi Untuk Sang Kebanggaan PSMP Mojokerto
Starting XI tim PSMP saat mengahadapi tuan rumah Semeru FC. Foto. Nanda WM.
Lumajang, elksongsiji.com – PSMP sebenarnya tampil dominan pada menit-menit awal pertandingan pekan kelima Liga 2 ini. Bahkan, klub berjulukan Laskar Mojopahit mampu unggul lebih dulu pada menit ke-19 dari gol Haris Tuharea. PSMP pun dominan dalam penguasaan bola.
“Pertandingan bagus, dari awal kami bisa menguasi jalannya permainan. Tapi, mungkin kami kurang konsentrasi dan pada akhir babak pertama kami kemudian kecolongan gol,” kata pelatih PSMP, Jamal Yastro, kepada elkosongsiji.com dari BolaSport.com.
Setelah unggul, PSMP memang kehilangan kendali permainan. Indra Setiawan dan kolega justru lebih banyak berada dalam tekanan tuan rumah.
Hasilnya, dua gol bersarang di gawang PSMP melalui aksi Yogi Saiful Rizal (41) dan Oni Rosadi (45).
“Tentu saja ini adalah bahan untuk kami evaluasi. Apalagi kami selalu kesulitan di laga tandang,” ujar Jamal.
Senada dengan Jamal, pemain belakang PSMP, Ade Cristian, juga merasa timnya tidak bermain bagus justru setelah mencetak gol.
PSMP memberikan banyak ruang bagi Semeru FC karena bermain terlalu melebar.
“Kami sempat menguasai permainan, tapi ketika unggul kami tidak rapat ke dalam dan justru terlalu melebar. Ada ruang yang bisa dimanfaatkan oleh lawan untuk bisa mencetak dua gol di akhir babak pertama,” ucap Ade.
Bagi PSMP, ini menjadi kekalahan kedua yang mereka alami di Wilayah Timur Liga 2. Sebelumnya, PSMP menelan kekalahan dengan skor 3-1 pada laga pembuka Liga 2 melawan PSS Sleman.
Sumber : BolaSport.com

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0