HomeUncategorized

Redaksi Supporter PSMP Mojokerto

 "Cinta Yang Tak Perlu Alasan"EM.com (Mojokerto) - Bola menjadi simbol kota dan identitas diri. Kenapa pendukung the foxes musim lalu di cap seba

LAGA HIDUP MATI LOYALIS’01 FC
Coreografia MP LOYALIS 2001 Untuk Hari Jadi Kabupaten Mojokerto Ke-723
INFO I Come Back Muhammad Isa
 “Cinta Yang Tak Perlu Alasan”

EM.com (Mojokerto) – Bola menjadi simbol kota dan identitas diri. Kenapa pendukung the foxes musim lalu di cap sebagai pendukung musiman, mendukung untuk gelar? Dari cibiran itu maka bisa di tarik kolerasinya, kenapa warga Mojokerto tidak bangga akan team kebanggaan kotanya? klasik jawabannya “karena PSMP kurang besar namanya dan prestasinnya.

Kita tarik kebelakang PSMP pernah juara dan tidak jelek jelek amat prestasinya dari pada prestasi kota kota kecil di sekitar mojokerto, betul tidak? Rasa bangga memiliki team kota kelahiran (PSMP). Cuman cara kita menghargai Nilai perjuangan PSMP. Dengan cara datang menonton dan membiasakan diri bangga pada “identitas diri”.

Rasa cinta perlu di pelihara “seperti perempuan yang kita cintai”, Tim sepak bola seperti halnya perempuan, ketika engkau lupa memberi tahunya,ia lupa bahwa ia cantik. Jangan sampai justru kita yang lupa kecantikan perempuan.
Ungkapan untuk hari jadi PSMP Mojokerto ke-16 Tahun, dan sebagai cerminan kita semua sebagai warga Mojokerto harus patut bangga memiliki Tim Sepak Bola yaitu PSMP Mojokerto. Semoga kedepan tim PSMP Mojokerto bisa mengulang kejayaanya.[db/was]

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0