HomeElkosongsiji MediaAFF Cup U-16

Rendy Juliansyah Harus Meneteskan Air Mata Saat Menyanyikan Lagu Indonesia Raya Dihadapan Publik Jawa Tmur

Rendy Juliansyah harus menitihkan air mata saat menyanyikan lagu Indonesia RayaSidoarjo, elkosongsiji.com - Salah satu pemain andalan Timnas Indonesia

Timnas Indonesia U-16 Memastikan Diri Lolos Ke Fase Berikutnya Dalam Ajang AFF CUP U-16 2018
Inilah Komentar Fakhri Husaeni Tentang Wasit Yang Tiba-tiba Memberikan Pinalti Untuk Timnas Myanmar U-16
Timnas Indonesia U-16 Mengawali Pertandingan Di Piala AFF U-16 Dengan Mencukur Filipina U-16 Dengan Gelontoran 8 Gol Tanpa Balas
Rendy Juliansyah harus menitihkan air mata saat menyanyikan lagu Indonesia Raya
Sidoarjo, elkosongsiji.com – Salah satu pemain andalan Timnas Indonesia U-16, Rendy Juliansyah, tidak mampu menahan air matanya saat menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum pertandingan melawan Kamboja, Senin malam (06/08) Di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. 
Rendy meluapkan emosinya melalui tetesan air mata yang ia keluarkan saat seluruh isi Stadion Gelora Delta Sidoarjo menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.
Tangisan tersebut hadir disinyalir, karena Rendy bangga menjadi pesepakbola Indonesia. Karena tidak semua anak muda Indonesia bisa memiliki kesempatan menggunakan jersey Timnas Indonesia.
Akibat tangisan Rendy yang tersedan-sedan tersebut membuat dirinya tidak bisa melanjutkan lirik lagu Indonesia Raya. Dirinya hanya bisa merasakan atmosfer yang meriah di stadion tersebut.
Terlepas dari tangisan tersebut, Rendy berhasil menampilkan permainan yang baik sepanjang laga pada pertandingan terakhir di penyisihan Grup A Piala AFF U-16 2018. Bahkan Coach Fahri menunjuk ya sebagai kapten tim menggantikan Bagus Kahfi yang keluar di gantikan Zico. 
Pemain yang sudah berusia 16 tahun tersebut mampu membuka keunggulan Indonesia setelah memanfaatkan bola liar di area kotak pinalti gawang akibat dari penjaga gawang Kamboja yang tidak menangkap bola dengan sempurna.
Berkat gol pembuka tersebut, Rendy mampu membangkitkan mental para pemain Timnas Indonesia. Karena gol tersebut membuat Indonesia bermain lebih nyaman sehingga memenangkan pertandingan dengan skor 4-0. Dan membawa Timnas Indonesia memuncaki grup A dengan raihan poin 15 tanpa mengalami kekalahan, sekaligus lolos ke fase semifinal.
Penulis : Andi Y.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0