HomePSMP Mojokertoliga 2

Ricky Kambuaya : Puji Tuhan Perasaan Saya Sangat Senang Sekali Bisa Menyumbang 1 Gol Dan 1 Assist Penting Di Pertandingan Melawan Persegres Gresik United

Ricky Kambuaya saat pertandingan melawan Persiba Balikpapan (10/5) di Std. Gajah Mada Mojosari beberapa waktu lalu. Foto. AgataMojokerto, elkosongsiji

16 Besar I Muhammad Isa Is Back
Tim Tamu Berjuluk Laskar Joko Tole Sudah Menjalani Uji Coba Lapangan Di Home Base Milik PSMP
MP Loyalis 2001 I Home Atau Away?
Ricky Kambuaya saat pertandingan melawan Persiba Balikpapan (10/5) di Std. Gajah Mada Mojosari beberapa waktu lalu. Foto. Agata
Mojokerto, elkosongsiji.com – Tanah Papua tidak akan pernah habis memunculkan bakat-bakat muda di bidang persepakbolaan Indonesia. Salah satunya adalah pemain andalan tim PS Mojokerto Putra, Ricky Kambuaya. Ia selalu menjadi pemain penting di setiap pertandingan PS Mojokerto Putra. Namanya selalu masuk dalam starting line up.
Pada pertandingan kemarin (15/07) melawan Persegres Gresik United, Ricky Kambuaya berhasil menyumbang satu gol untuk kemenangan tim PS Mojokerto Putra. Setelah melewati empat pemain bertahan, Ricky Kambuaya mampu mencocor bola ke sisi kiri penjaga gawang Persegres Gresik United. Ini merupakan gol keduanya di musim ini.
“Puji Tuhan perasaan saya sangat senang sekali bisa menyumbang 1 gol dan 1 assist penting di pertandingan melawan Persegres Gresik United, sehingga kami dan tim dapat meraih 3 poin kemenangan di laga tandang di Gresik,” ungkap Ricky.
Sejak musim 2017, Kambuaya sudah bermain untuk tim PS Mojokerto Putra dan menciptakan 8 gol di Liga 2 Indonesia tahun 2017. Tahun ini merupakan tahun kedua pemain kelahiran Ayamaru, Sorong memperkuat tim berjuluk The Lasmojo.

Pemain nomor punggung 10 ini selalu menjadi pilihan utama tim pelatih PS Mojokerto Putra di setiap laga yang dijalani oleh tim berjuluk The Lasmojo. Meski baru mengoleksi dua gol di musim ini, tapi kontribusi Ricky Kambuaya terhadap tim begitu besar.

Penulis : Andi Y.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0