HomeAFF Cup U-19Official Training

Samsul Muhidin Pelu : Berpuasa Sama Sekali Tidak Mempengaruhi Performanya Di Lapangan

Samsul Pelu saat berhadapan dengan pemain PersiwaMojokerto, elkosongsiji.com - Banyak pemain bola yang menganggap bahwa makanan tidak akan mempengaruh

Tanggung Bareng
Evaluasi Laga Perdana Untuk Mengahadapi Laga Kedua
16 BESAR I INI KATA KEDUA PELATIH USAI PERTANDINGAN
Samsul Pelu saat berhadapan dengan pemain Persiwa
Mojokerto, elkosongsiji.com – Banyak pemain bola yang menganggap bahwa makanan tidak akan mempengaruhi performa mereka di lapangan, padahal semakin banyak karbohidrat yang dikonsumsi, semakin banyak daya tahan yang dimilikinya.
Pemain sepak bola bisa  berlari lebih cepat dan lebih lama jika ia mengkonsumsi jumlah karbohidrat yang tepat. Pemain bola harus memilih makanan yang mengandung sekitar 40 persen karbohidrat, 40 persen lemak dan 20 persen protein.
Samsul Muhidin Pelu, mengatakan “bahwa ia sangat yakin jika puasa justru membuatnya semakin kuat ketika berlatih. Karena itulah berpuasa sama sekali tidak mempengaruhi performanya di lapangan.” ujaranya.
Pria kelahiran Tulehu Ambon, 21 September ini menambahkan,” Jika tips sehat latihan di bulan puasa adalah dalam melakukan pergerakan-pergerakan jangan terlalu berat, dan yang paling penting bisa keluar keringat saat berlatih.” tutupnya kepada elkosongsiji.com.
Penulis : M. Deni

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0