HomeElkosongsiji Mediapsmp

Samsul Muhidin Pelu Si Spesialis Pencetak Gol di Kratingdaeng Piala Indonesia

Selebrasi Samsul Muhidin Pelu usai mencetak golke gawang Persigo Semeru FC dalam babak64 besar Kratingdaeng Piala Indonesiadi Lapangan Sepakbola Jala

Kepergian Lionel Messi pengaruhi LaLiga
WOW LIGA 1!
The best ways to utilize kitchen designs
Selebrasi Samsul Muhidin Pelu usai mencetak gol
ke gawang Persigo Semeru FC dalam babak
64 besar Kratingdaeng Piala Indonesia
di Lapangan Sepakbola Jala Krida Mandala AAL Bumimoro Surabaya, Senin lalu (10/12).
Foto Wahyu Agus
Mojokerto, Elkosongsiji.com – Samsul Muhidin Pelu menjadi salah satu pencetak gol PS Mojokerto Putra di babak 64 besar Kratingdaeng Piala Indonesia tahun 2018 kala tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Mojokerto ini mengalahkan Persigo Semeru FC dengan skor 2-0 di Lapangan Sepakbola Jala Krida Mandala AAL Bumimoro, Surabaya, Senin lalu (10/12). Ia pun seakan menjadi spesialis pencetakan gol di Piala Indonesia.
Gol ke gawang Persigo Semeru FC pada menit 33 merupakan gol kedua Pelu dalam Piala Indonesia saat berseragam tim berjuluk the Lasmojo tersebut. Sementara gol pertama ia cetak ke gawang Blitar Poetra pada babak 128 besar bulan Mei silam.
Saat melakoni pertandingan lanjutan babak 64 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, PS Mojokerto Putra mampu mengalahkan Persigo Semeru FC dengan skor 2-0 melalui gol Derry Rachman Noor dan Samsul Muhidin Pelu.
Setelah sekian lama puasa tidak mencetak gol, akhirnya kini Samsul Muhidin Pelu dapat mencetak gol lagi untuk PS Mojokerto Putra. Tak lupa ia mengucapkan syukur Alhamdulillah dan sangat senang pastinya bisa mencetak gol lagi dan membawa PS Mojokerto Putra melaju ke babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia.
“Alhamdulillah, sangat senang pastinya bisa mencetak gol lagi dan dapat membawa PS Mojokerto Putra melaju ke babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia,” ungkap Pelu.
Pelu juga menambahkan, tak lupa ia akan terus untuk berbenah biar ke depannya bisa lebih baik lagi. Dengan mengantarkan PS Mojokerto Putra ke babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia. Ia juga berharap di tahun 2019 mendatang semoga bisa menjadi yang lebih baik dari tahun yang sebelumnya, dan ia juga berharap, Insyaallah jika Allah mengijinkan tahun depan ingin bermain di Liga 1 Indonesia.
“Semoga bisa menjadi yang lebih baik dari tahun yang sebelumnya. Dan kalau bisa Insyaallah Allah mengijinkan saya pengen tahun depan ke liga 1,” tambah Pelu.
Mengenai musim depan ia akan bermain di klub mana, Samsul Muhidin Pelu masih belum memikirkan klub untuk pelabuhan selanjutnya. Untuk sekarang, ia masih ingin menikmati liburan dulu.
“Masih belum kepikiran nyari tim. Sekarang masih pengen liburan saja dulu,” pungkas Pelu. [and/was]



Penulis Andi Yuniarto

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 2