HomePSMP Mojokertoliga 2 2018

Samsul Pelu : Alhamdulillah Bisa Mencetak Gol Perdana Ke Gawang Blitar Poetra Di Piala Indonesia Kemarin

Samsul Pelu, saat berlatih di stadion gajah mada mojosari. Foto. AnggaMojokerto, elkosongsiji.com - PS Mojokerto Putra berhasil meraih kemenangan

Wajib 3 Point Dikandang, Sebelum Libur Jeda Puasa
Pelatih Mempunyai Peranan Yang Sangat Penting Dalam Sebuah Tim Sepakbola
MP Loyalis 2001 Bagi Takjil On Road Part 2
Samsul Pelu, saat berlatih di stadion gajah mada mojosari. Foto. Angga
Mojokerto, elkosongsiji.com – PS Mojokerto Putra berhasil meraih kemenangan 0-3 atas tuan rumah Blitar Poetra pada babak 128 besar Piala Indonesia tahun 2018. Laga yang digelar di Stadion Gelora Panatara, Blitar, Sabtu (30/06) itu, PS Mojokerto Putra berhasil membungkam tuan rumah Blitar Poetra dengan skor 0-3.
Tiga gol kemenangan tim berjuluk the Lasmojo dilesakkan oleh Samsul Pelu, Indra Setiawan, dan Andre Dio Milandar. Itu menjadi gol perdana Samsul Pelu dan Andre Dio untuk PS Mojokerto Putra.
Selepas pertandingan, pemain PS Mojokerto Putra asal Tulehu ini begitu sumringah karena bisa mencetak gol perdana untuk PS Mojokerto Putra di Piala Indonesia 2018.
“Alhamdulillah bisa mencetak gol perdana ke gawang Blitar Poetra di piala Indonesia kemarin, dan kemenangan di kandang lawan ini sangat berkesan buat saya pribadi.” Ungkap Samsul Pelu.
Samsul Pelu akan berusaha bermain maksimal dan akan memberikan permainan yang terbaik untuk PS Mojokerto Putra. Tetap usahakan yang terbaik, serta bakal membuat banyak gol jika ada kesempatan, lanjutnya.
“Gol perdana ke gawang Blitar Poetra saya persembahkan buat keluarga saya, terutama untuk ayah saya yang sedang sakit. Saya berharap dia bisa cepat sembuh,” tutupnya
Dengan kemenangan ini, PS Mojokerto Putra berhasil lolos ke babak 64 besar Piala Indonesia dan akan berhadapan dengan Persekabpas Pasuruan di Stadion Pogar, Bangil, Pasuruan.

Penulis : Andi Y.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0