HomeElkosongsiji MediaPSMP Mojokerto

Sapu Bersih Bermain Di Kandang. Di Pertandingan Terakhir Putaran Pertama Pada Lanjutan Liga 2

Fingky Pasamba berusaha menghalau bola serangan dari pemain-pemain PSBS Biak di stadion Gajah Mada Mojosari (30/7). Foto. Ilham MA.Mojokerto, elkosong

Ungkapan Kapten Indra Setiawan Usai Ditundukan Tuan Rumah PSBS Biak
Sudah Hilangkah Gairah Ini?
Kondisi Pemain Bugar, PS Mojokerto Putra Siap Lawan Aceh United
Fingky Pasamba berusaha menghalau bola serangan dari pemain-pemain PSBS Biak di stadion Gajah Mada Mojosari (30/7). Foto. Ilham MA.
Mojokerto, elkosongsiji.com – PS Mojokerto Putra berhasil memenuhi target sapu bersih bermain di kandang. Di pertandingan terakhir putaran pertama pada lanjutan Liga 2 Indonesia tahun 2018, PS Mojokerto Putra mampu mengalahkan tim tamu PSBS Biak Numfor dengan skor tipis 2-1. 
Pertandingan yang digelar di stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto pada Senin (30/07) merupakan pertandingan kelima PS Mojokerto Putra bermain di kandang. Semua pertandingan di kandang mampu dimenangkan oleh anak asuh Jamal Yastro.
“Alhamdulillah, sapu bersih di kandang sudah terlaksana. Ini pertandingan putaran pertama yang terakhir sudah kita dilewati. Pertandingan tadi anak-anak kaget karena mereka bermain keras, bukan bola yang diambil tapi orangnya jadi sedikit drop sehingga permainan kurang berjalan dengan mulus. Tutur Jamal.
Jamal akan mempersiapkan tim yang lebih baik lagi di putaran kedua nanti. Ia akan mempersiapkan apa yang menjadi kelemahan dan kekurangan di putaran pertama harus dibenahi. Untuk penambahan pemain harus hati-hati, karena jeda waktu untuk berlatih menuju putaran kedua sangat singkat yakni hanya lima hari.
Sementara kapten tim PS Mojokerto Putra, Indra Setiawan mengucapkan syukur Alhamdulillah atas kemenangan pertandingan tadi sore atas PSBS Biak Numfor di kandang sendiri. Karena kita tahu, tim tamu merupakan tim yang bermainnya cukup keras.
“Ini pengalaman buat kita menghadapi lawan yang bermain cukup keras. Pengalaman ke depan bisa menjadi pengalaman berharga dan bisa memenangkan di setiap pertandingan. Karena semua pemain bisa mencetak gol. Dan gol saya tadi kupersembahkan untuk semua yang mendukung PS Mojokerto Putra.” Ungkap Indra.
Dengan kemenangan ini, kini PS Mojokerto Putra mengumpulkan 19 poin dari hasil 11 pertandingan. Dengan 6 Kemenangan, sekali imbang, dan empat kekalahan. Sementara dua gol Indra Setiawan ke gawang PSBS Biak Numfor, kini jumlah golnya menjadi 12 dan memimpin perolehan top skor sementara di Liga 2 Indonesia.
Penulis : Andi Y.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0