HomeElkosongsiji MediaPSMP Mojokerto

Satu Tahun Berdirinya Komunitas MP Loyalis 2001 Yang Bernama BigStone Dari Kutorejo

Kebersamaan Komunitas BigStone dengan para membernya saat awal berdiri (28 Juli 2018) di Kec. Kutorejo. Foto Edit by Yudha W.Mojokerto, elkosongsiji.c

Pasca Dibubarkan Polisi, Kompetisi SSB Dilanjutkan
Kalah 2-1 Dari Semen Padang FC, Ini Pengakuan Pelatih PS Mojokerto Putra
Tren Positif Terus Didapatkan Anak Asuh Fakhri Husaini di Piala AFF U-16 Tahun 2018
Kebersamaan Komunitas BigStone dengan para membernya saat awal berdiri (28 Juli 2018) di Kec. Kutorejo. Foto Edit by Yudha W.
Mojokerto, elkosongsiji.com – Komunitas Bigstones yang berdomisili di Kutorejo, Mojokerto kini sudah berusia setahun. Komunitas yang berdiri tanggal 9 Juli 2017 ini akan memperingati puncak 1st anniversary pada Sabtu (28/07) di Warkop RCM yang terletak di jalan Mayjen Soemadi 11, Desa Gedangan, Kecamatan Kutorejo. Rencananya acara ini akan digelar mulai pukul 16.00 hingga selesai.
Awal terbentuknya, komunitas ini hanya beranggotakan empat orang saja. Makin hari makin banyak warga Kutorejo dan sekitarnya yang tergabung di komunitas Bigstones. Tercatat sudah hampir 35 orang sudah terdaftar jadi anggota.
Filosofi terbentuknya komunitas ini dengan nama Bigstones adalah dengan adanya ikon daerah Kutorejo yang mempunyai Watu Gede yang terletak di desa Kutorejo. Dan Watu Gede sendiri merupakan icon dari kecamatan Kutorejo.
“Komunitas Bigstones awal kali terbentuk hanya beranggotakan empat orang, yaitu saya sendiri, Lasul, Jaelani, dan Yuwan. Dan Alhamdulillah kini anggotanya sudah mencapai 35 orang.” Ungkap Tony salah satu perwakilan komunitas Bigstones.
Foto Komunitas BigStone didepan Batu Besar yang menjadi ikon Kecamatan Kutorejo, salah satu filosofi yang dipakai nama komunitas mereka. Doc. BigStone

Tony sebagai perwakilan Bigstones ingin mendirikan komunitas dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dengan anak Kutorejo dan sekitarnya. Bigstones sendiri adalah naungan suporter MP Loyalis 2001 suporter PS Mojokerto Putra.

“Tujuan mendirikan komunitas Bigstones ini adalah untuk membangun komunitas MP Loyalis 2001 yang  berdomisili di Kutorejo yang mendukung tim PS Mojokerto Putra. Komunitas ini bisa juga buat wadah sillahturahmi kumpul-kumpul dan saling kenal anak domisili di wilayah Kutorejo. Walaupun ada beberapa anggota yang dari luar daerah Kutorejo.” Tambahnya.
Komunitas Bigstones berharap di ulang tahunnya yang pertama ini semoga komunitasnya makin solid dan totalitas mendukung tim kebanggaan PS Mojokerto Putra tercintanya.
Penulis : Andi Y.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: