HomePSMP Mojokertoliga 2 2018

Sebanyak 20 Pemain Yang Dibawa Ke Blitar

Tim PSMP saat menggelar Latihan di Stadion Gajah Mada Mojosari. Foto. Jaka WP.Mojokerto, elkosongsiji.com - Tim PS Mojokerto Putra (PSMP) akan me

Hasil tanggung Bareng Sudah Diterima Keluarga Ulum
Ketemu Mantan Tim, Pujiantoro Sangat Senang Bisa Bertemu Teman Lama
Timnas Indonesia U-19 Kalah Adu Pinalti dari Malaysia U-19
Tim PSMP saat menggelar Latihan di Stadion Gajah Mada Mojosari. Foto. Jaka WP.

Mojokerto, elkosongsiji.com – Tim PS Mojokerto Putra (PSMP) akan menghadapi Blitar Putra dalam kompetisi Piala Indonesia yang akan digelar di Gelora Penataran, Blitar, Sabtu (30/6/2018). Sebanyak 20 pemain dari 26 pemain skuad tim berjuluk The Laskar Mojopahit (Lasmojo) dibawa.


Pelatih Kepala PSMP, Jamal Yastro mengatakan, ada sebanyak 20 pemain yang dibawa ke Blitar. “Hanya 20 pemain yang kita bawa, karena hanya satu kali pertandingan meskipun Blitar dekat dengan Mojokerto. Ini sudah dalam perjalanan ke Blitar,” ungkapnya, Jum’at (29/6/2018). 


Masih kata Jamal, meski persiapan cukup mepet ditambah kondisi pemain pasca libur lebaran belum pulih sehingga taktik dan strategi belum sesuai harapan. Namun tim pelatih menargetkan anak asuhnya bisa meraih poin tiga di kandang Blitar Putra. 


“Kondisi pemain, banyak kondisi fisik pemain yang kurang sehingga membuat taktik dan strategi belum sesuai harapan. Dan hanya ada satu minggu pasca libur lebaran, kita melakukan latihan namun memang latihan kemarin fokus untuk laga Piala Indonesia, Sabtu besok,” katanya.

Sumber : beritajatim.com

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0