HomePSMP MojokertoPanti Asuhan

Sisihkan Bonus dan Gaji, Para Pemain PSMP Menyantuni Anak Yatim Piatu

Indra Setiawan Mewakili Para Pemain memberikan santunan ke Panti Asuhan "Tarbiyatul Aitam" Mojosari (20/8). Foto. Media Officer PSMP Mojokerto, e

Masih PSMP
PS Mojokerto Putra Akan Menghadapi PSBS Biak Numfor Dalam Pertandingan Lanjutan Liga 2 Indonesia Pekan 11 Di Wilayah Timur
PS Mojokerto Putra Berhasil Mengamankan Poin Penuh Di Kandangnya Sendiri
Indra Setiawan Mewakili Para Pemain memberikan santunan ke Panti Asuhan “Tarbiyatul Aitam” Mojosari (20/8). Foto. Media Officer PSMP 
Mojokerto, elkosongsiji.com – Pemain PS Mojokerto Putra berkunjung ke Panti Asuhan Tarbiyatul Aitam pada Senin (20/08) di Dusun Lontar,  Desa Kebondalem, Kecamatan Mojosari untuk menyantuni anak yatim yang ada di panti tersebut.
Panti asuhan yang dikunjungi oleh pemain PS Mojokerto Putra ini lokasinya tidak jauh dari mess pemain yang terletak di sekitaran Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto. 
Kapten tim PS Mojokerto Putra, Indra Setiawan berharap dengan adanya kegiatan berkunjung ke panti asuhan ini semoga target dari tim PS Mojokerto Putra lolos ke Liga 1 musim depan lebih dipermudah dan dapat tercapai.
“Harapannya semoga ke depannya lebih dipermudah untuk target kita menuju Liga 1. Dan Insyaallah ini akan menjadi kegiatan rutin setiap kita mendapatkan rejeki, kita akan berbagi ke sesama,” ungkap Indra Setiawan saat berkunjung ke panti asuhan Tarbiyatul Aitam, Senin (20/08).
Para pemain PS Mojokerto Putra juga menyisihkan sebagian pendapatan hasil dari bonus pertandingan untuk disumbangkan ke panti asuhan yang dibelikan dalam bentuk sembako dan uang tunai kepada pengelola panti asuhan.
Penulis : Andi Y.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0