Homeelkosongsijimediaelkosongsiji

Suara Supporter I Sepekan Sudah Box Ugetter Belum Datang, Ada Apa?

EM – Sepekan sudah setelah Supporter PSMP Mojokerto (MP Loyalis 2001.red) mendatangi kantor Dinas PUPR Kab. Mojokerto. Sesuai janjinya pihak Dinas PU

Mural Suporter Sepak Bola di Pinggir Jalan; Kreativitas atau Vandalisme?
Kapan Stadionku Apik Hoo?
Pojok Pembaca I Family Supporter PSMP Mojokerto

EM – Sepekan sudah setelah Supporter PSMP Mojokerto (MP Loyalis 2001.red) mendatangi kantor Dinas PUPR Kab. Mojokerto. Sesuai janjinya pihak Dinas PUPR dalam 1 minggu terhitung setelah kedatangan supporter waktu itu. Kebutuhan Box Ugetter akan datang, dan ternyata?

Hari ini kami bersama tim divisi media elkosongsijimedia.com mendatangi stadion Gajah Mada Mojosari untuk melihat kembali sejauh mana kinerja dalam sepekan kemarin. Masih kosongnya pengerjaan dan para pekerja serta belum datangnya bahan yang dibutuhkan.

Menurut pihak penjaga stadion (yang namanya minta disembunykan), dalam seminggu ini belum ada pengerjaan sama sekali mas. Kondisi ya seperti yang bisa dilihat seperti itu masih berserkan dan belum tertutupnya lubang resapan air. Apalagi kondisi rumput yang sudah mulai menguning akibat kurangnya air. Tidak adanya anggaran dari instansi terkait membuat kami tidak bisa berbuat apa-apa.

Jika hal ini dibiarkan terus berlarut akan merusak kondisi rumput yang semula bagus menjadi rusak. Tanah akan mengeras karena kondisi kekurangan air. Kami berharap semoga ada perhatian lebih dari pemerintah, ujar beliau kepada kami.

Timbul berbagai pertanyaan dari berbagai kalangan masyarakat pecinta bola dan lain-lain. Jika ini dibiarkan berlarut-larut akan membuat citra Mojokerto menjadi buruk. Harapan semua masyarakat adalah yang terbaik untuk Mojokerto kedepannya. 

Apa menunggu prestasi? Atau ada sesuatu yang terjadi, sehingga pengerjaan tersendat. Jika alasan pemesanan Boc Ugatter harus antri dll, apa tidak bisa mengupayakan jalan yang lain oleh pihak rekanan. Saat ditemui supporter di kantor Dinas PUPR Kab. Mojokerto, mengatakan akan berusaha dalam seminggu kedepan untuk segera mendatangkan kebutuhan penyelesaian resapan air itu.

Janji yang sudah dilontarkan itu tinggalah janji semata. Hingga kini belum ada realisasi atau niatan untuk meredah gejolak yang dihadapi tim PSMP Mojokerto. Saat ini tim PSMP Mojokerto tengah mempersiapkan babak 16 besar dalam waktu dekat akan berlangsung.

Surat dan jadwal babak undian 16 besar sudah sampai di management Tim berjuluk Laskar Mojopahit ini. Seharusnya pihak dinas terkait bersama rekanan berusaha agar masyarakat Mojokerto bisa menyaksikan tim kebanggannya berlaga dirumahnya sendiri, bukan sebaliknya.[ay/nwm]

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0