HomeAFF Cup U-19Timnas U-19

Tertinggal 1 Gol Babak Pertama, Timnas Indonesia Melakukan Perubahan Skema

Samuel Christianson Saat berusaha mengamankan perthanan Indonesia dari serangan pemain Filipina Leo Gabriel Martin Maquiling di Stadion Gelora Delta S

Tiga Point Dikandang Menjelang Libur Jeda Puasa
Berlatih Fisik dan Strategi Permainan
Dukungan Penuh Berbuah Manis Untuk PSMP Mojokerto
Samuel Christianson Saat berusaha mengamankan perthanan Indonesia dari serangan pemain Filipina Leo Gabriel Martin Maquiling di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (5/7). Foto. M. Deni Afan
Sidoarjo, elkosongsiji.com – Dua bek Filipina tampil sangat baik dalam bertahan pada saat melawan timnas U-19 Indonesia pada Grup A Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Kamis (5/7).
Pada laga tersebut, timnas U-19 Indonesia terus tampil menekan pertahanan timnas U-19 Filipina hingga akhir laga. Indra Safri melakukan perubahan skema saat babak kedua dengan memasukan Saddil Ramdani, Todd Rivaldo Alberth Ferre dan Syahrian Abimayu.

Tertinggal satu gol menjadi alasan utama skuat Garuda Nusantara untuk terus menggempur pertahanan Filipina. Usaha Saddil Ramdani dkk rupanya baru berbuah pada penghujung babak kedua.

Tak tanggung-tanggung, empat gol dilesakkan oleh skuat Garuda Nusantara selama sembilan menit dari menit ke-82 hingga menit ke-90+1.

Kesulitan anak asuh Indra Sjafri menceploskan bola ke gawang Filipina tak bisa lepas dari peran dua bek mereka, yakni Pete Andrei Forrosuelo dan Marc Jessar Tobias.

Penulis : M. Deni Afan

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0