HomePSMP Mojokertoliga 2 2018

Tetap Berharap Tim Kami Bisa Bermain Baik dan Meraih Poin

Tim Blitar United melakukan Official Training di Stadion Gajah Mada Mojosari (18/9). Foto. Adin Biantoro Untuk Elkosongsiji MediaMojokerto, elkosongsi

Aceh United Siap Memberikan Hasil Yang Baik
Sepasang Gol Sang Kapten, Antarkan Kemenangan The Lasmojo
Top Skorer Liga 2 Indonesia Tahun 2018 Milik Indra Setiawan
Tim Blitar United melakukan Official Training di Stadion Gajah Mada Mojosari (18/9). Foto. Adin Biantoro Untuk Elkosongsiji Media
Mojokerto, elkosongsiji.com – Blitar United akan menjadi lawan tangguh PS Mojokerto Putra pada pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia tahun 2018 pekan ke-17 wilayah timur, pada Rabu (19/09) di Stadion Gelora Gajahmada, Mojosari, Mojokerto.
Dengan berkekuatan 18 pemain, tim berjuluk the Black Cats ini berambisi untuk mencuri poin dari kandang PS Mojokerto Putra. Paling tidak bisa mencuri satu poin dalam pertandingan besok.
“Tetap berharap tim kami bisa bermain baik dan meraih poin, paling tidak bisa mendapatkan satu poin di sini,” ungkap pelatih Blitar United Bonggo Pribadi.
Meski ada beberapa pemain Blitar United yang kondisinya belum 100%, tapi tim pelatih akan tetap melihat kondisi pemainnya hingga besok pagi. Paling tidak dengan kondisi seperti itu bisa mendapatkan satu poin.
Bonggo Pribadi juga enggan berbagi strategi yang akan ia terapkan di pertandingan besok menghadapi tuan rumah PS Mojokerto Putra, dengan candaan yang khas, ia akan bicara dengan pemainnya saja untuk masalah strategi.
Penulis : Andi Y.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0