HomeUncategorized

The Legend Of Massage PSMP Mojokerto

elksongsijimedia.com (Mojokerto) – Salah satu saksi lahirnya tim PSMP "PS Mojokerto Putra" dan hingga saat ini kecintaanya kepada Club Kebanggaan warg

AKSI SOLIDARITAS DI TURNAMEN ANTAR KAMPUNG
VAMOS CHAPE! RESPECT FOR CHAPECOENSE AF
HASIL KOORDINASI DENGAN MENEGEMENT MP L01 FC MENGHADAPI LAGA SELANJUTNYA

elksongsijimedia.com (Mojokerto) – Salah satu saksi lahirnya tim PSMP “PS Mojokerto Putra” dan hingga saat ini kecintaanya kepada Club Kebanggaan warga Mojokerto ini beliau adalah Pak Soleh (akrabnya Cak Leh/Sohel sebutan dikalangan pemain, pelatih atau supporter). Sekian lama telah mengabdi di PSMP “PS Mojokerto Putra” hingga pengabdian itu harus terhenti, karena harus melanjutkan karirnya di Kedinasan. Saat ini beliau meniti karir di Dinas PDAM Kab. Mojokerto sebagai Humas. Pengalamannya bekerja dengan berbagai macam karakter orang dan suasana tak membuatnya ragu menjalani karir barunya itu.
Walaupun beliau sudah tidak lagi bias berkecipung di dunia sepak bola yang sudah membesarkan nama dan memberikan harapan cerah di karir selanjutnya ini. Lantas tak membuat dirinya lupa akan kecintaan dan dedikasinya untuk sepak bola Mojokerto. Menurut beliau yang sering dipanggil Cak Leh dikalangan supporter menuturkan bahwa kesibukan dinas tetap menjalani olah raga sepak bola dengan teman-teman sekantornya.
Beliau juga terkadang sesekali bertindak menjadi pelatih fisik sesuai pengalamannya menjadi Masage di Tim PSMP “PS Mojokerto Putra” dibagikan kepada rekannya.  
Saat kami temui di resepsi salah satu Member MP loyalis 2001 kemarin (22/12) menuturkan bagaimana PSMP Mojokerto awal berdiri hingga bisa menggapai kasta kedua sepak bola Indonesia. Bagaimana tim PSMP Mojokerto mengawali Kompetisi Sepak Bola Indonesia begitu memilukan dan menyedihkan. Pernah Tim PSMP Mojokerto harus makan dengan nasi bungkus di awal Divisi Tiga Regional Jawa Timur. Pahit dirasakan bersama tim mulai susah dari bawah sampai bisa merasakan kasta kedua.
Begitu cinta dan dedikasihnya kepada PSMP Mojokerto tak membuatnya meninggalkan Tanah kelahiran. Walaupun banyak tawaran bekerja diluar dengan iming-iming gaji tinggi. Cak Leh sedikit banyak tahu bagaimana perjalanan tim PSMP Mojokerto. Lika-liku didalam dan diluar, banyak mantan pemain dan pelatih atau staf di PSMP Mojokerto dulu yang masih berkomunikasi dengannya. Ada yang sekedar Tanya kabar atau meminta tolong mencarikan pekerjaan.

Keinginan dan rasa kangennya akan dituangkan dalam acara 4th Anniversary MP loyalis 2001. Yang akan didapuk sebagai narasumber sejarah perjalanan PSMP Mojokerto. Nantikan kelanjutan sejarah PSMP Mojokerto dalam acara puncak berdirinya MP Loyalis 2001. [was/aw] 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0