HomePSMP Mojokertoawayday

Tim Pelatih Menarget Ingin Mengejar Ketertinggalan Di Klasemen Sementara Liga 2 2018 Wilayah Timur

Dengan kekuatan penuh, tim PSMP menargetkan mencuri poin penuh dikandang Persiwa Wamena. Foto. Media Officer PSMPCirebon, elkosongsiji.com - Tim PS Mo

16 Besar I Ini Kata Manager PSMP Usai di Kalahkan Martapura FC
16 Besar I Persiwa Wamena Dapat Ditaklukan di Bumimoro
MENJAGA TRADISI
Dengan kekuatan penuh, tim PSMP menargetkan mencuri poin penuh dikandang Persiwa Wamena. Foto. Media Officer PSMP
Cirebon, elkosongsiji.com – Tim PS Mojokerto Putra (PSMP) menjajal Stadion Utama Bima di Kota Cirebon, Jawa Barat. Ini menyusul, tim berjuluk The Laskar Mojopahit (Lasmojo) akan menghadapi Persiwa Wamena dalam lanjutan Liga 2 2018 wilayah timur di pekan ke 15, Senin (10/9/2018).

Kapten PSMP, Indra Setiawan mengatakan, para pemain siap untuk pertandingan besok. “Karena kita sepakat curi poin di sini untuk memudahkan langkah ke delapan besar. Soalnya tim lain bisa mencuri poin di kandang lawan semua,” ungkapnya, Minggu (9/9/2018). 

Masih kata top skor sementara ini, sehingga para pemain tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Mojokerto bertekad untuk mencuri poin di Persiwa Wamena. Menurutnya, kekalahan saat menjalani laga tandang ke Kalteng Putra, 2-1 harus dilupakan demi menatap pertandingan Senin besok.

“Sekali lagi, kita harus curi poin di sini (Persiwa Wamene, red). Target kita bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya dan setiap pertandingan bisa mencetak gol untuk membantu tim meraih kemenangan,” harapnya.

Sementara itu, pelatih Kepala PSMP Jamal Yastro mengatakan, mental anak asuhnya yang dibangun sudah mulai naik. “Sehingga dalam laga menghadapi Persiwa, anak-anak rasa ingin menang sudah tertanam di hati para pemain,” tuturnya.

Tim pelatih berharap, di pertandingan Senin besok menghadapi Persiwa, anak asuhnya bisa mendapatkan hasil positif untuk PSMP. Karena selama di Cirebon, pasca tandang ke Kalteng Putra, recovery anak asuhnya sudah cukup bagus. 

“Terkendala lapangan sehingga latihan taktik harus terganggu. Kami harus mengalihkan latihan yang lain. Lapangan kampung sangat keras sehingga kita alihkan, itu sedikit kendala. Namun latihan anak-anak tetap semangat,” ujarnya.

Tim pelatih menarget ingin mengejar ketertinggalan di klasemen sementara Liga 2 2018 wilayah timur. Pasalnya, saat ini PSMP harus menduduki peringkat 5 yang dinilai cukup jauh untuk lolos grup. Sehingga manajemen, pelatih dan pemain bertekat mencuri poin.

“Kita harus ambil poin di sini. Karena orang lain bisa ambil poin di sini, kenapa kita tidak. Tidak ada kendala. Kami harus menang. Menang dan menang untuk pertandingan Senin besok,” tegasnya. 

Sumber : beritajatim.com

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0