HomePSMP Mojokertoliga 2 2018

Tim PS Mojokerto Putra Mengawali Langkah Mereka Di Piala Indonesia 2018

Skuad PSMP menghadapi Blitar Poetra di Stadion Penataran Blitar. Foto. Jaka WP.Mojokerto, elkosongsiji.com - Tim PS Mojokerto Putra (PSMP) mengaw

Timnas U-19 Indonesia Berhasil Mengamankan Tiga Poin Saat Bertemu Timnas U-19 Filipina
Dengan 19 Pemain, PSMP Siap Meladeni Tuan Rumah Semeru FC
Dukungan Penuh Berbuah Manis Untuk PSMP Mojokerto
Skuad PSMP menghadapi Blitar Poetra di Stadion Penataran Blitar. Foto. Jaka WP.

Mojokerto, elkosongsiji.com – Tim PS Mojokerto Putra (PSMP) mengawali langkah mereka di Piala Indonesia 2018 dengan manis setelah mengalahkan tuan rumah, Blitar Putra di Gelora Penataran, Blitar, Sabtu (30/6/2018). Tiga gol tercipta dari tim berjuluk The Laskar Mojopahit (Lasmojo).

Meski melawan tim di Liga 3, pelatih tetap menurunkan pemain inti yang dimiliki tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Mojokerto ini. Namun demikian, beberapa diantaranya digantikan, seperti Djayusman Triasdi digantikan Mujid Ridwan, Finky digantikan Teddy, kiper kedua Adi Sutrisna diturunkan.


Gol pertama tercipta dari kaki Samsul Pelu menit 15. Namun laga baru berjalan 30 menit, PSMP harus bermain dengan 10 pemain. M Rendra Teddy Wijanarko mendapatkan kartu merah dari wasit setelah melakukan pelanggaran terhadap salah satu pemain tim tuan rumah berjuluk Laskar Bung Karno.


Bermain dengan 10 pemain tak membuat anak asuh Jamal Yastro bermain santai. Gol dua menit, kapten tim Indra Setiawan berhasil menjebol gawang Blitar Putra dan merubah skor 0-2. Di babak kedua, PSMP tak menyia-yiakan kesempatan. Menit 68, Andre Dio Milandar menambah gol untuk PSMP, skor berubah 0-3 sampai laga kelar.


Pelatih Kepala PSMP, Jamal Yastro mengaku, puas dengan permaian anak asuhnya tersebut. “Ini merupakan satu ajang pengalaman pasca libur lebaran sebelum melangkah ke kompetisi sebenarnya,” ungkapnya.


Masih kata Jamal, di babak pertama banyak peluang yang tidak bisa berbuah gol. Meski babak pertama, anak asuhnya berhasil menjebol gawang Blitar Putra, 0-2. Sementara di akhir babak pertama, PSMP harus kehilangan Teddy dan bermain dengan 10 pemain.


“Di babak kedua, kita minim gol karena hanya bermain dengan 10 pemain setelah menit 30, Teddy terkena akumulasi kartu merah. Ini juga sebagai evaluasi jelang kompetisi Liga 2, karena kita akan langsung menghadapi away Liga 2, minggu depan,” tegasnya. 


Sumber : beritajatim.com

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0