HomePSMP Mojokertoliga 2

Tim Tamu Berjuluk Laskar Joko Tole Sudah Menjalani Uji Coba Lapangan Di Home Base Milik PSMP

Tim Madura FC melakukan official training di Stadion Gajah Mada Mojosari (24/7). Foto. Wahyu AgusMojokerto, elkosongsiji.com - Tim PS Mojokerto P

16 BESAR I PSMP Kalahkan Martapura FC 2-1
MP Loyalis 2001 Relegi Fest Takjil On The Road 2018
Tim Madura FC melakukan official training di Stadion Gajah Mada Mojosari (24/7). Foto. Wahyu Agus

Mojokerto, elkosongsiji.com – Tim PS Mojokerto Putra (PSMP) akan menjamu Madura FC dalam laga lanjutan wilayah timur pekan ke 10 Liga 2 2018 di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Rabu (25/7/2018) besok.

Tim tamu berjuluk Laskar Joko Tole sudah menjalani uji coba lapangan di home base milik PSMP. Pelatih Kepala Madura FC, Salahudin menegaskan, jika ia datang ke tim yang tak pernah terkalahkan di kandang sehingga pertandingan besok anak asuhnya harus bekerja keras.

“Alhamdulilah, memang sekarang Madura FC ada di peringkat atas. Tapi saya menganggap semua tim punya peluang baik tim yang ada dibawah. Tinggal kesiapan tim saja untuk menyikapi dan Madura FC harus menyikap dengan baik,” ungkapnya, Selasa (24/7/2018). 
Jika timnya tidak siap, maka tim akan turun ke bawah. Salahudin menambahkan, jika persaingan di wilayah timur sangat ketat dilihat dari poin tim yang berada di wilayah timur. Menurutnya, Madura FC datang ke tim yang tidak pernah kalah di kandang.

“Salah satunya PSMP, tidak pernah kalah dan tidak pernah hilang poin dikandang. Semua tim sudah hilang di kandang, jangankan hilang poin, kemasukan saja sangat susah sehingga anak-anak harus kerja keras untuk pertandingan besok,” ujarnya.

Salahudin menambahkan, jika ingin mendapatkan poin di kandang tim berjuluk The Laskar Mojopahit (Lasmojo) maka harus kerja keras. Yang jelas, tegas Salahudin, Madura FC untuk bermain baik dan dengan target tiga poin di kandang tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Mojokerto.

Sementara itu, gelandang serang Madura FC, Mei Handoko Prastiyo menambahkan, jika pemain Madura FC akan solid untuk menghadapi PSMP. “Insya Allah bekerja maksimal. Kita datang jauh untuk cari poin disini karena PSMP tim yang kuat, tak pernah dikalahkan,” tegasnya.

Sumber : beritajatim.com

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0