HomeAFF Cup U-19Indonesia

Timnas Indonesia Mampu Membekuk Singapura – AFF U-19

Coach Indra Safri saat melakukan pers conference usai laga menghadapi Timnas Singapore (3/7) Di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Foto. M. Deni AfanSidoa

Samsul Pelu : Alhamdulillah Bisa Mencetak Gol Perdana Ke Gawang Blitar Poetra Di Piala Indonesia Kemarin
PSMP Mojokerto : Selamat Datang Kembali Di Stadion Gajah Mada
Masih PSMP
Coach Indra Safri saat melakukan pers conference usai laga menghadapi Timnas Singapore (3/7) Di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Foto. M. Deni Afan

Sidoarjo, elkosongsiji.com – Menghadapi Singapura di piala AFF U-19 laga kedua, Timnas indonesia mampu membekuk Singapura dengan skor 4-0 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (03/07) malam.

Gol Dari timnas indonesia U-19 dicetak oleh Muhammad Rafli Mursalim pada menit ke-22 dan menit ke-62.

Sembilan menit berselang, tepatnya menit ke-71, Republic of Indonesia menambah gol berkat tembakan voli akurat Saddil Ramdani Dari luar kotak penalti.

Todd Rivaldo Ferre berhasil memperbesarnya kedudukan 4-0  timnas indonesia pada menit ke-81.

“Alhamdulillah melawan Singapura bisa cetak 4 gol dan tim bisa lebih baik lagi. Secara pakem, permainan tidak berubah dari tiap pertandingan. Pertandingan pertama dan kedua filosofi yg kita anut dengan sepakbola bola menyerang dapat berjalan dengan baik.” Ungkap indra Sjafri.

Dengan kemenangan atas Singapura tersebut, membuat timnas indonesia sementara menempati puncak klasemen Grup A dengan raihan enam poin dari dua kali pertandingan. indonesia mengungguli Vietnam dan thailand yang mengantongi poin empat yang berada di posisi dua dan tiga.

Penulis : Andi Y.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0