Homelaskarmojopahitmp loyalis 2001

TOTALITAS MENDUKUNG

ELKOSONGSIJI.COM, Mojokerto - Berdiri sekitar tahun 2010, Red Corner Merchandise mengawali mendukung PSMP melalui penjualan produk-produknya. Berkomit

Pintu Terbuka Untuk Para Pelanggan Terhormat Kami
The 7 biggest cheap ticket blunders
10 things your boss expects you know about spa deals
ELKOSONGSIJI.COM, Mojokerto – Berdiri sekitar tahun 2010, Red Corner Merchandise mengawali mendukung PSMP melalui penjualan produk-produknya. Berkomitmen mulai 1 tahun lalu memulai untuk memberikan sebagian royalti hasil penjualan produk.
Pada periode masa sekarang sepak bola tak lepas dari yang namanya merchandise. Mulai dari kaos, syal, jersey dll. Semua itu menjadi cara lain dalam mendukung sang kebanggaan. Musim 2016 adalah awal kebangkitan bersama-sama untuk membantu PSMP Mojokerto mengarungi kompetisi nasional. Walaupun yang diberikan belum seberapa, tapi setidaknya ada niat dan usaha ke arah yang lebih baik.
Gambar. Pemain PSMP Mojokerto yang baru bergabung mendapat tshirt prematch dari RCM
Musim 2017 ini menjadi semangat untuk “Totalitas Support Menghidupi”PSMP Mojokerto. Komitmen kerja sama ini dilakukan sama seperti tahun sebelumnya, jika tahun lalu hanya bisa membeli 2 e-board. Tidak untuk tahun ini management RCM membeli 3 e-board sekaligus.
“Semoga tahun depan kami bisa lebih dari ini dan mampu membantu sedikit perjalanan PSMP mengarungi kompetisi nasional”. Kami juga berharap PSMP semakin berprestasi dan bisa memberikan kebanggan kepada masyarakat Mojokerto, tutup David Setiawan.
Oleh : Awank Hulubalang
Foto : Wahyu Agus/elkosongsiji.com

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0