Trilogi Tyson vs Holyfield Bisa Terjadi

HomeBerita Olahraga Lainnya

Trilogi Tyson vs Holyfield Bisa Terjadi

Jakarta, Elkosongsiji Media -- Mike Tyson menyatakan dirinya sangat terbuka untuk kembali bertarung melawan rival lamanya, Evander Holyfield.Legenda t

Ronald Koeman Senang Dengan Hasil Drawing Liga Champions
Di Argentina Messi Bahagia , Namun Menderita di Barcelona
Gaethje Sebelum Peluk Khabib: Kamu Monster
Jakarta, Elkosongsiji Media — Mike Tyson menyatakan dirinya sangat terbuka untuk kembali bertarung melawan rival lamanya, Evander Holyfield.Legenda tinju kelas berat itu akan dengan senang hati bertarung untuk ketiga kalinya melawan Holyfield jika para penggemar menginginkannya, dilansir BJPENN.

Berbicara kepada Jim Grey selama Monday Night Football, Tyson mengungkapkan ketertarikannya pada pertarungan ketiga melawan Holyfield yang berusia 58 tahun.

“Itu selalu sesuatu yang dapat kita lakukan jika orang-orang menginginkannya, jika itu cukup pragmatis, saya akan senang melakukannya,” kata Tyson.

Meski keduanya kini sudah sepuh, namun tidak diragukan lagi pertarungan trilogi antara Tyson dan Holyfield akan menjadi event besar jika terealisasi.

“Sobat, itu akan menjadi hal baru. Saya menggunakan keterampilan saya, mencocokkan keterampilan saya sekarang dengan kelas berat terbaik di dunia, itu akan membingungkan,” kata Tyson.

Referee Lane Mills (L) steps in as Evander Holyfield (R) reacts after Mike Tyson bit his ear in the third round of their WBA heavyweight championship fight at the MGM Grand Garden Arena in Las Vegas, NV 28 June. Holyfield won by disqualification after the biting incident. AFP PHOTO/JEFF HAYNES (Photo by JEFF HAYNES / AFP)Pertarungan Mike Tyson dan Evander Holyfield di masa lalu. (JEFF HAYNES / AFP).

Tyson dan Holyfield pertama kali beradu otot di atas ring tahun 1996. Holyfield mengalahkan Tyson melalui TKO ronde ke-11 untuk merebut juara tinju kelas berat.

Susi Pudjiastuti Tanya Kehidupan Mike Tyson di Penjara Hingga soal Islam

Setahun kemudian, laga ulang digelar. Tyson menggigit telinga Holyfield dan didiskualifikasi.

Setelah itu, selama 23 tahun keduanya tak pernah mendapat kesempatan untuk pertarungan ketiga. Akan tetapi di tahun 2020 ini trilogi itu bisa saja terwujud.

Trilogi dia dengan Holyfield bisa saja terwujud mengingat saat ini Si Leher Beton bakal kembali ke ring tinju untuk pertama kalinya setelah 15 tahun.

Tyson kembali ke ring tinju akhir bulan ini menghadapi Roy Jones Jr. dalam pertandingan eksibisi antara para legenda ring.

Tyson juga telah membagikan video latihannya selama beberapa bulan terakhir. Meski sudah berusia 54 tahun, namun Tyson masih terlihat dalam kondisi yang luar biasa.

Adapun Jones Jr yang berusia 51 tahun telah menang empat kali berturut-turut. Meskipun kedua petinju itu berusia di atas 50, namun pertarungan keduanya akan penuh intrik dan menarik.