HomeElkosongsiji MediaPSMP Mojokerto

Tuan Rumah PSBS Biak Numfor Memulai Pesta Gol Ke Gawang PS Mojokerto Putra

Ricky Kambuaya berusaha melewati pemain PSBS Biak di Putaran Pertama lalu. Foto. Jaka WP.Biak, elkosongsiji.com - PS Mojokerto Putra harus mengakui ke

PS Mojokerto Putra Boyong 18 Pemain ke Kandang Martapura FC
Inilah Pernyataan Kapten PSMP Mojokerto Menjelang Laga Melawan tuan Rumah PSBS Biak Putaran Kedua Liga 2 2018
Suara Supporter I Sampai Kapan Home Rasa Away?
Ricky Kambuaya berusaha melewati pemain PSBS Biak di Putaran Pertama lalu. Foto. Jaka WP.

Biak, elkosongsiji.com – PS Mojokerto Putra harus mengakui keunggulan tuan rumah PSBS Biak Numfor 3-0 di pekan ke-12 putaran kedua dalam lanjutan Liga 2 Indonesia tahun 2018 di Stadion Cendrawasih, Biak, Minggu (05/08).

Tuan rumah PSBS Biak Numfor memulai pesta gol ke gawang PS Mojokerto Putra yang dikawal oleh Adi Sutrisna diawali oleh Rocky Wakum di menit 25. Tiga menit berselang, tepatnya menit ke-28, anak asuh Selamet Riadi mampu memperbesar keunggulan menjadi 2-0 melalui Toumahuw Yacob Ronald. Hingga berakhirnya babak pertama pertandingan yang dipimpin oleh wasit Kasmas dari Sulawesi Selatan skor tetap 2-0 untuk keunggulan tuan rumah PSBS Biak Numfor atas PS Mojokerto Putra.
Di babak kedua, PS Mojokerto Putra memasukkan Kartanto di menit 69 dan menggantikan Samsul Muhidin Pelu untuk menambah kecepatan serangan melalui lini sayap. Tapi pergantian tersebut belum membuahkan hasil.
Masuk sebagai pemain pengganti di menit81. Tak butuh waktu lama untuk Elisa Numanderi, empat menit baru memasuki lapangan ia memperbesar keunggulan tuan rumah PSBS Biak Numfor menjadi 3-0. Hingga berakhirnya pertandingan selama 90 menit plun injury time, kedudukan 3-0 untuk kemenangan tuan rumah PSBS Biak Numfor atas PS Mojokerto Putra.

Penulis : Andi Y.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0