HomePSMP MojokertoAFF Cup U-19

Ujicoba : PSMP Ujicoba Melawan Tim Liga 3 Nasional

Ricky Kambuaya duel dengan salah satu pemain Persatu Tuban dalam ujicoba (5/6) Distadion Gajah Mada Mojosari. Foto. AnggaMojokerto, elkosongsiji.com -

Dukungan Penuh Berbuah Manis Untuk PSMP Mojokerto
Laga Hidup Mati Indonesia Menuju Babak Semifinal di AFF Cup 2018
Berlatih Fisik dan Strategi Permainan
Ricky Kambuaya duel dengan salah satu pemain Persatu Tuban dalam ujicoba (5/6) Distadion Gajah Mada Mojosari. Foto. Angga
Mojokerto, elkosongsiji.com – PS Mojokerto Putra menang 4-1 atas tim Persatu Tuban dalam laga persahabatan tadi sore (05/06/2018) di Stadion Gelora Gajah Mada, Mojosari, Mojokerto.
Anak asuh Jamal Yastro mampu mencetak gol ke gawang lawan melalui gol Indra Setiawan melalui titik putih, dua gol dari Ricky Kambuaya, dan satu gol lagi dari Dede Garsun. Sementara satu-satunya gol Persatu Tuban dicetak oleh Fajar melalui tendangan penalti.
Meski menang dengan skor 4-1, tetap saja ada pekerjaan rumah yang harus dievaluasi oleh jajaran pelatih tim PS Mojokerto Putra.
“Untuk pertandingan kali ini melawan Persatu Tuban, untuk melihat gol sudah lumayan bagus. Cuma power yang tidak ada. Ini yang harus kita benahi. Sekecil apapun anak-anak masih meremehkan dan sebagainya dan kita harus tekankan lagi dalam latihan-latihan harus semangat lagi.” Ungkap Jamal Yastro.
Ujicoba pertandingan di bulan puasa, mungkin menjadi satu kendala dalam menerapkan strategi dan perlu perbaikan kolektivitas tim. Permainan tim PS Mojokerto Putra banyak sekali kerja sama yang kurang dalam hal bertahan, sehingga banyak kebocoran-kebocoran yang sempat merepotkan dari tim tuan rumah.
Banyak peluang di depan gawang Persatu Tuban, dan belum bisa dikonversi menjadi gol karena barisan lini depan PS Mojokerto Putra mereka kurang siap dalam penyelesaian akhir.
“Lini depan kurang siap menghadapi penalti.Tapi masih banyak hal lain yang perlu kita evaluasi. Termasuk Reny Pujianto harus lebih puas lagi sebagai striker.” Tutupnya.
Penulis : Angga

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0