HomeUncategorized

VAMOS CHAPE! RESPECT FOR CHAPECOENSE AF

elkosongsijimedia (Mojokerto) - Sebelum laga Loyali'01 FC vs PS Al Muhajirn dalam turnamen angkasa cup 2016 dimulai, tim Loyali'01 Fc  (MPLOYALIS

MP LOYALIS DALAM AKSI SOLIDARITAS DI SURABAYA
Sisi Lain Supporter PSMP Mojokerto Lewat Figur Yang Di Sebut Dengan Cpo Tifoso MP Loyalis 2001
Sejarah ULTRAS

elkosongsijimedia (Mojokerto) – Sebelum laga Loyali’01 FC vs PS Al Muhajirn dalam turnamen angkasa cup 2016 dimulai, tim Loyali’01 Fc  (MPLOYALIS2001) membentangkan spanduk dan do’a untuk Tim Associação Chapecoense de Futebol yang sebagian besar pemainya menjadi korban jatuhnya pesawat yang ditumpanginya menuju Columbia untuk menjalani laga Final Copa Sudamericana (Liga Champione Amerika). Pita hitam juga disematkan dilengan baju pemain Loyalis’01 FC sebagai tanda hormat dan duka yang mendalam.
Walaupun turnamen kelas kampung, tapi kami juga ingin memberikan dukungan secara nyata sebagai tanda duka. Mungkin ini tidak berarti, setidaknya bisa menjadi dukungan moril untuk club, supporternya dan masyarakat serta keluarga pemain yang ditinggalkan. Semoga bisa bangkit kembali dan menjadi club terbaik. Tetap semangat menjalani apa yang menjadi kenyataan.
Pupus sudah mimpi yang selama ini di impikan Club asal berasil ini. Harapan untuk menjadi champion harus dibayar mahal dengan meninggalnya sebagian besar pemain utama dan beberapa pemain cadangan. 
Kami sekeluarga besar PS-Mojokerto-Putra dan MPLOYALIS2001 mengucapkan turut berduka cita mendalam atas musibah ini. Tidak ada yang bisa kami perbuat, hanya acara kecil yang kami bisa persembahkan untuk semua korban dan keluarga serta supporternya semuanya. Khusunya sepak bola brazil atas musibah yang menimpa salah satu club anggotanya.
Sepak bola juga peduli dengan kemanusiaan, bukan hanya tentang olah raga saja. Sesama pekerja lapangan hijau, kami mencoba merasakan bagaimana rasanya ditinggalkan dan menjadi korban. Semoga semua bisa membaik seperti sedia kala dan tidak dalam kesedihan terus menerus. Untuk melanjutkan cita-cita para pemain, pelatih, staf dan jajaran pengurusnya yang belum terwujud. Ujar Bung Dinno  Asisten pelatih tim Loyalis’01 FC usai pertandingan.[was/db]

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: