HomePSMP Mojokertoliga indonesia baru

Wajib 3 Point Dikandang, Sebelum Libur Jeda Puasa

Pemain PSMP saat melakukan Official Training di Stadion Gajah Mada (9/5).Mojokerto, elkosongsiji.com - Tim PS Mojokerto Putra akan menghadapi tantanga

Siap Tampil All Out
PSMP Mojokerto Menuju Kasta Tertinggi Sepak Bola Indonesia?
Persiapan Tim PSMP Untuk Menghadapi Piala Indonesia Melawan Blitar Poetra
Pemain PSMP saat melakukan Official Training di Stadion Gajah Mada (9/5).

Mojokerto, elkosongsiji.com – Tim PS Mojokerto Putra akan menghadapi tantangan dari tim tamu Persiwa Wamena pada pertandingan lanjutan  pekan keempat Liga 2 Indonesia tahun 2018 grup timur yang akan berlangsung Kamis (10/05/2018) di Stadion Gelora Gajah Mada Mojosari, Mojokerto. 

Kesiapan tuan rumah PS Mojokerto Putra untuk menghadapi Persiwa Wamena untuk laga kandang kedua tim PS Mojokerto Putra (10/05/2018) sudah siap. 
“Secara tim siap untuk melakukan pertandingan, baik fisik maupun mental. Seperti yang kita lakukan pada pertandingan kemarin lawan Kalteng Putra, kita pressing dari menit-menit awal,” kata pelatih PS Mojokerto Putra Jamal Yastro. 
Semua pemain PS Mojokerto Putra siap untuk diturunkan pada laga melawan Persiwa Wamena Kamis besok termasuk sang kapten Mujib Ridwan. 
“Sebenarnya Mujib sudah siap untuk bertanding, tapi kita lihat dulu situasionalnya nanti. Misal ada permasalahan di dua bek, Djayusman dan Ade Christian, Mujib Ridwan siap turun,”lanjut Jamal. 
Sementara itu, kapten tim PS Mojokerto Putra, Indra Setiawan mengatakan, “Pemain tentu sangat siap untuk laga kandang besok dan harus meraih poin maksimal. 
Sebagai pemain kita harus semangat, bekerja keras dan jangan meremehkan pemain lawan. Semua pemain Persiwa Wamena kita anggap semuanya berbahaya dan jangan meremehkan pemain lawan,” pungkasnya.
Pada dua pertemuan terakhir melawan Persiwa Wamena, PS Mojokerto Putra selalu memenangkan pertandingan tersebut dengan skor tipis 1-0. Pada pertandingan pertama babak 16 besar tahun 2017 kemarin, tepatnya 05 Oktober 2017, Persiwa Wamena kalah tipis 0-1 atas PS Mojokerto Putra.
Saat itu Persiwa Wamena harus bermain kandang di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Sementara saat PS Mojokerto Putra menjadi tuan rumah berhadapan dengan Persiwa Wamena pada tanggal 01 Oktober 2017. PS Mojokerto Putra mampu menang tipis 1-0 atas Persiwa Wamena melalui gol semata wayang Indra Setiawan melalui titik penalti.
Penulis : Andi Y.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0